Senin, 11 Mei 2015

Ide Pesta Murah dan Seru

Mau merayakan ulang tahun, syukuran atau sekedar party kecil untuk seseruan? Jangan sampai urusan budget menghalangi. Soalnya pesta yang seru tetap bisa digelar tanpa perlu ribet atau keluar banyak uang. Pilih salah satu dari kelima ide berikut ini. Selamat berpesta!

Pajamas Party
Ajak teman-teman dekat untuk menginap bareng. Memang sih, nggak bisa mengundang banyak orang. Tapi dijamin fun! Dari kegiatan simpel, seperti nonton DVD horor bareng sampai yang nggak biasa seperti camping di halaman rumah, bisa kita lakukan.

Tea Party
Konsepnya adalah acara kumpul-kumpul sore hari, sambil menikmati teh serta beraneka camilan. Paling pas digelar di area teras dan halaman rumah. Suasananya santai dan akrab. Jika mau tambah apik siapkan dessert table, alias meja beraneka kue yang ditata dengan cantik.

Costume Party
Nggak perlu bikin acara megah dan mewah. Cukup di rumah, tapi wajibkan semua memakai kostum. Terus, bikin deh fashion show di mana setiap tamu memperagakan baju masing-masing. Properti yang penting dalam pesta ini adalah kamera untuk mengabadikan momen.

Potluck Party
Nah, ide ini cocok untuk pesta kelas atau ekskul. Caranya adalah tiap orang membawa makanan. Dengan demikian, persiapan pun jadi lebih ringan dan menu pun beragam. Kalau mau lebih menantang, minta semua yang datang membawa makanan buatan sendiri.

Karaoke Party
Karaokean bareng memang selalu seru. Tapi kalau pesta karaoke pasti lebih meriah! Supaya suasana party makin terasa, siapkan pernak pernik unik seperti mahkota, balon-balon, topi ulang tahun dan sebagainya. Jangan lupa pesan ruangan yang besar, biar lebih leluasa. Harus diingat untuk menjaga kebersihan ruangan dan ketertibannya, ya. Biar nggak dijutekin petugas di sana. Hihihi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar