Senin, 11 Mei 2015

Cool DIY Website


Cool DIY Website Gadis

Stuck sama ide DIY fashion atau beauty? Jangan khawatir, karena beberapa website berikut ini menghadirkan beragam tutorial/tip yang kamu cari!

www.abeautifulmess.com
Blog/website
yang satu ini menghadirkan berbagai macam DIY project seputar fashion & beauty yang menarik. Mulai dari DIY aksesori seperti berbagai kalung unik, gelang hingga mini bag. Sedangkan DIY beauty-nya, website ini menghadirkan beragam hair & makeup tutorial yang sangat gampang diikuti. Selain itu, ada juga tips menarik seputar fotografi, homemade gifts, food dan crafting.

www.psimadethis.com
P.S I Made This punya berbagai jenis DIY project yang dibagi menjadi beberapa bagian mulai dari fashion, accessories, beauty hingga lifestyle. Disini kamu bisa menemukan DIY fashion yang sangat unik dan nggak biasa. Seperti DIY floral sweatshirt, fringe skirt atau baroque painted jeans. Sedangkan untuk DIY accessories-nya pun sangat unik dan lucu, misalnya seashell crown, jeweled cap atau glitter box clutch.

www.thebeautydepartment.com
Nah, buat kamu pecinta makeup sekaligus DIY project, kamu wajib banget klik website yang satu ini. Di website ini kamu bisa lihat bermacam-macam hair & makeup tutorial yang sangat jelas dan mudah untuk diikuti. Nggak hanya itu saja, berbagai tips DIY seputar perawatan kecantikan kulit juga bisa kamu ikuti dengan mudah. Seperti melakukan lips scrub dengan menggunakan garam atau masker wajah yang terbuat dari baking soda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar